Sabtu, 12 Maret 2011

karna dibilang jebakan batman padahal ane ini gk pernah loh ngejebak n lagian ane ini klo mu share di scan dulu loh apakah ada virus atow keylogger
gk kurang baik gmna nih ane
ok no flame
nih karna gkl percaya ane kasih link miror dari 4shared ane
Di SINI

ku ulangi tutor :
pas maen mau mulai pijit home
klo wh mau off pijit end.
klo misalkan agan udh beres war pijit end
kekurangan dari cit ini
1. klo loncat terkadang kayak tenggelem kebawah tanah
2. efek untuk liat cit ini jalan liat char qta berjalan kayak melayang apa kagak
klo jalan kita melyang berarti udh berhasil
3. gk bisa chatt all alias chatt semuanya
hanya bisa tim doang
credit by : N3
tutor : perdana dari ane karna anelah yang ngerasain hahaha
klo berg
una gak nolak pojok kiri atas di klik +
bericendol bericendol loveindo loveindo loveindo loveindo loveindo loveindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar